Wednesday, April 6, 2016

Aplikasi Android untuk Bermain Drum Terbaik

Memainkan alat musik seperti drum bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh orang. Perlu latihan keras agar bisa bermain drum. Drum sendiri merupakan salah satu alat musik yang cara mainnya dengan cara ditabuh. Dengan seiringnya perkembangan jaman, bermain drum saat ini tak hanya dimainkan secara nyata tetapi juga bisa dimainkan dengan melalui perangkat smartphone. Untuk memainkan drum melalui smartphone Android diperlukan aplikasi sebagai media pendukung. Apabila Anda masih bingung dengan apa saja aplikasi Android yang bisa digunakan unttuk bermain drum, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Android untuk Bermain Drum Terbaik

Real Drum

Aplikasi Android untuk bermain drum yang pertama adalah Real Drum. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Rodrigo Kolb Apps yang merupakan Top Developer di Play Store. Aplikasi Real Drum masuk ke dalam kategori Music. Melalui aplikasi ini pengguna Android dapat mencoba bermain drum tanpa latihan terlebih dahulu. Pasalnya aplikasi yang satu ini mudah untuk digunakan. Terdapat fitur dengan pengiring lagu penuh yang terambil dari koleksi lagu. Melalui Play Store aplikasi Real Drum memiliki rating 4,3 dari 5 bintang serta telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna. Adapun aplikasi ini memiliki ukuran hanya 14 MB dan membutuhkan sistem operasi minimal 2.3 atau di atasnya.

Drum Studio

Aplikasi Drum Studio dikembangkan oleh Liner App yang masuk ke dalam kategori Music and Audio. Tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas, melalui aplikasi ini pengguna juga bisa mencoba untuk bermain drum melalui perangkat Android mereka. Aplikasi ini tak diragukan lagi akan kualitasnya, karena dapat menghibur penggunannya. Melalui Play Store, Drum Studio memiliki rating sebanyak 4,0 dari 5 bintang dan telah diinstal sampai dengan 1 juta pengguna. Untuk menggunakan aplikasi Drum Studio silahkan mengunduhnya melalui Play Store dengan ukuran 11 MB dan membutuhkan sistem operasi minimal 2.3.3 atau di atasnya.

Modern A Drum Kit

Aplikasi drum terbaik berikutnya adalah Modern A Drum Kit yang dikembangkan oleh LIPERIM yang masuk ke dalam kategori Music and Audio. Aplikasi Modern A Drum Kit memiliki kelebihan pada sisi sampel drum dan juga dukungan multi touch untuk gaya main yang cepat. Adapun rating yang dimiliki dari apliaksi Modern A Drum Kit juga tak kalah dengan aplikasi di atas. Pasalnya aplikasi Modern A Drum Kit memiliki rating 4,1 dari 5 bintang dan telah diinstal sampai dengan angka 5 juta pengguna di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi Modern A Drum Kit pengguna membutuhkan sistem operasi minimal 3.0 atau di atasnya dengan ukuran 8,1 MB saja.

Classic Drum

Aplikasi drum terbaik berikutnya adalah Classic Drum yang dikembangkan oleh Rodrigo Kolb Apps yang juga merupakan Top Developer di Play Store. Melalui Play Store, Classic Drum memiliki rating sebanyak 4,2 dari 5 bintang. Dengan aplikasi yang satu ini pengguna dapat mempelajari 60 sampel musik. Pengguna perlahan juga bisa mencoba level yang lebih sulit dengan iringan lagu penuh. Selain itu adapula fitur yang digunakan untuk merekam dalam mengabadikan permainan drum. Classic Drum telah diinstal sampai dengan 5 juta pengguna di Play Store dengan ukuran 12 MB dan membutuhkan sistem operasi minimal 2.3 atau di atasnya.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://spirit.web.id/makanan-vitamin-a-bagi-tubuh
http://spirit.web.id/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami
http://spirit.web.id/tips-meninggikan-badan-dengan-beberapa-pose-yoga
http://spirit.web.id/manfaat-kacang-polong-lengkap-beserta-kandungan-gizinya
http://spirit.web.id/inilah-menu-makanan-pantangan-asam-urat
http://spirit.web.id/penyebab-rambut-rontok-pada-wanita
http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya
http://spirit.web.id/akibat-kurang-tidur-bagi-kesehatan-tubuh

No comments:

Post a Comment