Saturday, April 9, 2016

Pasar Global Bentukan Zat Tepung Capai US $ 6877 miliar pada 2021

Amerika Serikat, 8 April 2016 - Bentukan Pati oleh Produk (maltodekstrin, siklodekstrin, Sirup Glukosa, hidrolisat, Modifikasi Pati), Dengan Aplikasi (Makan & Minuman, Pakan, Kertas, Kosmetik, Farmasi dan lain-lain termasuk aplikasi industri, bio-ethanol , bahan bakar bio, manufaktur lem) - Analisis Industri global, Trend, Ukuran, Berbagi dan Prakiraan 2015 - 2021

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru berjudul "Pati Derivatif Pasar Menurut Jenis Produk (maltodekstrin, siklodekstrin, sirup glukosa, hidrolisat dan dimodifikasi pati), oleh Aplikasi Type (makanan & minuman, pakan, kertas, kosmetik, obat-obatan dan lain-lain termasuk industri aplikasi, bio-ethanol, bahan bakar bio, lem manufaktur dll) -. Analisis Industri global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan, 2015 -2021 "Menurut laporan itu, pasar derivatif pati global senilai US $ 45,30 miliar pada tahun 2014 dan diantisipasi untuk mencapai US $ 68770000000 pada 2021, memperluas pada CAGR sebesar 5,9% 2015-2021.

Isi laporan lengkap di:
http://www.transparencymarketresearch.com/starch-derivatives-market.html

Global pasar derivatif pati terutama didorong oleh kenaikan permintaan untuk berbasis pati makanan dan minuman. Selanjutnya, kenaikan permintaan derivatif pati dalam industri farmasi juga merupakan faktor kunci yang mendukung pertumbuhan pasar secara signifikan. permintaan yang kuat untuk pemanis alami dalam industri pengolahan makanan diharapkan untuk memberikan dampak positif pertumbuhan pasar derivatif pati global selama periode proyeksi. Konsumsi meningkat minuman non-karbonasi dan minuman energi yang mengandung pemanis alami yang cukup diharapkan untuk pertumbuhan pasar derivatif pati global. Selain itu, turunan pati menemukan aplikasi utama dalam makanan dan minuman industri bersama dengan kertas, pakan ternak, kosmetik dan sektor farmasi; Namun, mereka juga digunakan dalam bio-bahan bakar, tekstil tenun dan finishing, kertas dan lem produksi, dan industri fermentasi. aplikasi luas tersebut diharapkan untuk lebih membantu dalam pertumbuhan pasar derivatif pati global selama periode proyeksi. Namun, faktor menahan dari pasar derivatif pati adalah kenaikan harga bahan baku dan berkembang penggunaan produk pengganti. Kurangnya produk derivatif pati disesuaikan ditambah dengan ketersediaan produk alternatif seperti permen karet diproyeksikan menghambat pertumbuhan pasar derivatif pati selama periode proyeksi.

Faktor-faktor seperti peningkatan permintaan untuk kenyamanan makanan dan minuman di negara-negara berkembang, meningkat dalam populasi, dan meningkatkan pendapatan per kapita yang mendorong pertumbuhan pasar derivatif pati. Peningkatan permintaan untuk derivatif pati dalam industri farmasi adalah salah satu faktor yang menjanjikan mendukung pertumbuhan pasar secara signifikan. perluasan mantap industri makanan dan minuman merupakan faktor utama yang mendorong pertumbuhan pasar derivatif pati global. Asia Pasifik merupakan pasar terbesar untuk turunannya pada tahun 2014. Hal ini diikuti oleh Eropa dan Amerika Utara. Asia Pasifik merupakan yang terbesar serta pasar regional tercepat karena meningkatnya permintaan untuk derivatif pati di India dan China.

Permintaan turunan pati di Amerika Utara diperkirakan akan mengalami pertumbuhan moderat selama periode proyeksi karena keadaan matang dari pasar. Amerika Utara adalah pasar terbesar ketiga untuk turunan pati pada 2014. Kenaikan permintaan untuk makanan kenyamanan dan minuman di AS dan Kanada diperkirakan akan mendorong pertumbuhan pasar derivatif pati di Amerika Utara.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=8065

Saat ini, Eropa adalah konsumen terbesar kedua turunan pati di dunia. Eropa adalah pasar matang dan diperkirakan akan tumbuh pada kecepatan yang moderat dalam beberapa tahun ke depan. Farmasi adalah segmen aplikasi yang tumbuh paling cepat dari pasar derivatif pati. Konsumsi intens produk makanan & minuman dan penggunaan pati dalam industri makanan adalah alasan utama untuk pertumbuhan besar seperti. Permintaan untuk pati jagung adalah menyaksikan sebuah tren.

Dalam hal pendapatan, pasar derivatif pati di Asia Pasifik adalah yang terbesar di dunia pada tahun 2014 dan diperkirakan akan terus tumbuh pada kecepatan yang cepat. Wilayah ini diharapkan menjadi pasar regional terbesar untuk turunan pati, terhitung lebih dari 30% selama periode proyeksi. Asia Pasifik akan mengamati pertumbuhan yang stabil dalam periode perkiraan karena meningkatnya konsumsi berdasarkan pati makanan dan minuman. Asia Pasifik menyumbang pangsa pasar terbesar dari derivatif pati pada tahun 2014. permintaan terbit untuk makanan & minuman berbasis pati, dan meningkatkan aplikasi di sektor farmasi di India dan China diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar derivatif pati di Asia Pasifik. Selain itu, Asia Pacific kemungkinan untuk mencapai tingkat pertumbuhan tertinggi selama periode proyeksi. Hal ini disebabkan negara-negara berkembang dari dua negara yang paling padat penduduknya, yaitu, Cina dan India.

Derivatif pati pasar di Grati terutama didorong oleh tingginya permintaan roti dan penganan produk di Brazil dan Argentina. Grati merupakan pasar yang berkembang dalam hal konsumsi produk makanan berbasis tepung. Permintaan turunan pati meningkat di Brazil dan Argentina sebagai dua negara ini memiliki tingkat stabil pertumbuhan. MEA kemungkinan untuk menyaksikan pertumbuhan yang signifikan karena permintaan yang tinggi untuk pemanis dari Mesir dan Afrika Selatan. permintaan lebih lanjut diharapkan datang dari Afrika Selatan dan Argentina. Karena kenaikan konsisten dalam populasi dan peningkatan permintaan untuk derivatif pati, pemimpin pasar yang membangun kehadiran di negara-negara tersebut.

pemain kunci di pasar derivatif pati mencakup Tate & Lyle PLC, Archer Daniels Midland Company, Ingredion Incorporated Cargill, Incorporated, Roquette Freres S.A., AGRANA Group, Avebe U.A. dan Grain Pengolahan Corporation antara lain.

Segmen laporan pasar derivatif pati sebagai berikut:
Global yang Pati Derivatif Pasar, Analisis Segmen Produk
Pasar global derivatif pati, tipe produk
maltodekstrin
siklodekstrin
Sirup glukosa
hidrolisat
modifikasi Pati
Pasar global derivatif pati, oleh aplikasi
Makanan dan minuman
Makan
Kertas
Kosmetik
Farmasi
Lainnya (termasuk aplikasi industri, bio-ethanol, bahan bakar bio, manufaktur lem dll)

Pasar global derivatif pati, oleh geografi
Amerika Utara
KAMI.
Kanada
Seluruh Amerika Utara

Eropah
Jerman
U.K.
Perancis
Italia
Sisanya dari Eropa

Asia Pacific
Cina
Jepang
India
Australia
Seluruh Asia Pasifik

Istirahat Dunia (Grati)
Amerika Latin
Timur Tengah
Afrika

Read




No comments:

Post a Comment