Tuesday, April 5, 2016

Gemerlap Pasar Global Air kemasan untuk Dipicu oleh Pengenalan Varian rendah kalori

Amerika Serikat, 4 April 2016 - Laporan Penelitian Sparkling Botol Air Market, 2013-2029: Terbaru Tinjauan Pasar, Ukuran, Berbagi dan Prakiraan 2019

Pasar global untuk botol air mineral telah terpelajari dalam laporan riset pasar yang mendalam oleh Transparency Market Research. Laporan, yang berjudul "Gemerlap Pasar Botol Air - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2013 - 2019," menyajikan analisis rinci dari beberapa faktor yang mempengaruhi pengembangan keseluruhan pasar dan prakiraan bagaimana mereka akan mempunyau efek kolektif pada prospek pertumbuhan pasar masa depan.

Laporan itu menyatakan bahwa pasar telah diversifikasi secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir karena pengenalan sejumlah besar produk mutakhir. Saat ini, segmen air soda menyumbang porsi yang signifikan dari lebih dari 20% di pasar global untuk botol air. Di Jerman, yang merupakan pasar terbesar untuk botol air di depan global, lebih dari 80% dari pasar terdiri dari air kemasan berkilau.

Isi Laporan Lengkap dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/sparkling-bottled-water.html

Laporan ini memberikan gambaran rinci tentang kekuatan pasar utama yang akan mendorong atau menahan pasar dan tren yang paling populer yang menentukan preferensi konsumen.

Laporan itu menyatakan bahwa pasar global untuk botol air mineral didorong oleh preferensi meningkatnya konsumen untuk rendah kalori dan minuman yang sehat di tempat minuman manis. Laporan itu menyatakan bahwa pengenalan nol atau rendah kalori varian botol air mineral untuk menarik sadar kesehatan penduduk muda di seluruh dunia juga dapat menjadi kesempatan pertumbuhan yang besar untuk pasar global.

Berdasarkan rasa, segmen laporan berkilau pasar air minum kemasan global ke dalam raspberry, jeruk, jeruk nipis, dan lain-lain. Untuk memenuhi tuntutan yang sangat berbeda dari konsumen dari kelompok usia yang berbeda, sejumlah besar produsen telah memperkenalkan botol air mineral di beberapa rasa yang menarik.

Segmen laporan global berkilau pasar air kemasan atas dasar geografi ke Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa, dan Sisa Dunia. Dari jumlah tersebut, segmen regional Amerika Utara diproyeksikan untuk memberikan dorongan terbesar untuk pasar air mineral kemasan global selama periode perkiraan laporan ini karena lonjakan besar dalam permintaan untuk minuman penyegaran di wilayah tersebut. Sektor minuman penyegaran diproyeksikan melampaui penjualan keseluruhan minuman berkarbonasi di Amerika Utara selama periode perkiraan laporan itu.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=1868

Laporan ini juga menyajikan gambaran luas dari skenario kompetitif pasar air kemasan berkilau global dengan bantuan profil bisnis menyeluruh, analisis SWOT, Porter analisis lima kekuatan, rincian terkait keuangan, perkembangan terakhir, dan data lain yang berkaitan dengan beberapa vendor besar di pasar.

perusahaan besar yang beroperasi di pasar air kemasan mineral global profil dalam laporan ini termasuk Coca-Cola, Nestle, dan PepsiCo.

Baca




No comments:

Post a Comment