Thursday, April 7, 2016

Game Baseball Gratis dan Terbaik untuk Android

Bermain game menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh akibat aktivitas seharian. Bermain game dapat melalui perangkat komputer, laptop, dan juga smartphone. Bermain game di perangkat smartphone pastinya menjadi suatu hal terasa beda dibandingkan bermain game melalui komputer atau laptop. Pasalnya melalui smartphone, pengguna bisa memainkan game sesuka hati mereka.

Salah satu game smartphone yang banyak dicari dan dimainkan adalah game olahraga. Game baseball merupakan salah satu jenis game olahraga yang memiliki banyak peminat. Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa game baseball yang bisa Anda coba mainkan secara gratis melalui perangkat Android. Nah langsung saja untuk mengetahui apa saja game tersebut, simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Game Baseball Gratis dan Terbaik untuk Android

9 Innings: 2016 Pro Baseball

9 Innings: 2016 Pro Baseball merupakan salah satu game baseball yang dikembangkan oleh Com2uS USA yang merupakan Top Developer di Play Store. Game yang satu ini masuk ke dalam kategori sports. 9 Innings: 2016 Pro Baseball memiliki tampilan yang nyata dan bisa Anda mainkan melalui perangkat Android Anda. Di dalam permainannya dilengkapi dengan sistem data pemain dari 30 tim Major League Baseball (Amerika Serikat). 9 Innings: 2016 Pro Baseball memiliki gameplay yang seru dan menyenangkan untuk dimainkan. 9 Innings: 2016 Pro Baseball memiliki rating 4,5 dari 5 bintang di Play Store yang bisa Anda unduh dengan ukuran 47 MB. Adapun game ini membutuhkan sistem operasi minimal Android 2.3 atau di atasnya. 9 Innings: 2016 Pro Baseball telah diinstal sampai dengan 50 juta pengguna.

TAP SPORTS BASEBALL

Game baseball terbaik dan gratis untuk Android berikutnya adalah TAP SPORTS BASEBALL yang dikembangkan oleh Glu yang juga mendapat predikat sebagai Top Developer di Play Store. Tak kalah menarik dengan game di atas, melalui game ini Anda memungkinkan bermain secara online untuk melawan teman-teman Anda. Sampai saat ini game TAP SPORTS BASEBALL telah diunduh dan diinstal 5 juta pengguna di Play Store. Adapun ukuran dari game ini adalah 34 MB dengan membutuhkan sistem operasi minimal 3.0 atau di atasnya.

Flick Home Run! baseball game

Game baseball di Android berikutnya adalah Flick Home Run! baseball game yang dikembangkan oleh infinitypocket yang masuk ke dalam kategori sports. Game ini pastinya dapat membuat Anda terhibur dan cocok untuk Anda mainkan di sela-sela waktu kosong. Di dalam permainannya, Anda sebagai pemain hanya memainkan peran untuk melemparkan bola baseball sejauh mungkin dengan jari Anda melalui layar sentuh perangkat Android Anda. Sampai saat ini game Flick Home Run! baseball game telah diunduh dan diinstal sampai dengan 10 juta pengguna dan memiliki ukuran 15 MB. Untuk memainkan game tersebut membutuhkan sistem operasi paling tidak 3.2 atau di atasnya.

BIG WIN Baseball

BIG WIN Baseball merupakan game baseball yang dikembangkan oleh Hothead Games yang juga merupakan Top Developers di Play Store. BIG WIN Baseball menyediakan gameplay yang menarik yang membuat Anda sebagai pemain bertindak sebagai manajer dalam sebuah tim. Sampai saat ini game BIG WIN Baseball telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna. Adapun ukuran dari game yang satu ini mencapai 33 MB dan membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.3.3 atau di atasnya.

Baca

No comments:

Post a Comment