Saturday, April 9, 2016

Pertama di Dunia Mengharumkan Lapangan Pasar Murah Untuk Kewangian Pembeli

8 April 2016 - Sangat mudah untuk membeli produk perawatan rambut secara online pada hari ini, akan tetapi  mendapatkan bantuan dari situs web untuk memahami produk serta sesuai dengan apa yang dibeli dengan harapan pelanggan merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Sangat mudah untuk membeli parfum dan produk perawatan rambut secara online hari ini, tapi mendapatkan bantuan dari situs web untuk memahami produk dan sesuai dengan apa yang dibeli dengan harapan pelanggan adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

Rohit Gaur dibuat Perfumora.com dengan layanan pelanggan dalam pikiran.

"Anda telah mendengar ungkapan caveat peringatan, yang merupakan bahasa Latin untuk pembeli berhati-hatilah. Ketika Anda membeli keindahan dan keharuman produk online dari tempat-tempat seperti Amazon dan eBay, Anda benar-benar tidak tahu apa yang Anda dapatkan. Anda bahkan tidak tahu sumbernya karena produk ini tidak kapal langsung dari produsen seperti yang mereka katakan mereka lakukan, "kata Gaur. "Perfumora.com perubahan itu."

Situs ini menawarkan sebuah tim konsultan online untuk yang dapat membantu pembelanja memilih produk yang tepat untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pembeli. Para konsultan yang berpengalaman tahu bagaimana untuk memasangkan produk di website untuk efek maksimum.

"Itu penting bagi kami. Kami ingin setiap pelanggan tahu bahwa apa yang kami jual juga apa yang kami sarankan. Pelanggan selalu membuat keputusan akhir, tetapi ingin memastikan pelanggan memiliki semua informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan, "kata Gaur.

Perfumora menjual nama merek dan aroma buatan tangan, tidak ada tiruan. Perusahaan hanya membeli dari vendor yang disetujui dan diperiksa. Proses pengujian, yang menjamin Perfumora hanya menjual produk yang benar, tidak satu kali pengalaman baik.

"Vendor kami tahu kami akan menguji produk mereka setiap saat. Kami mengharapkan mereka untuk memberikan produk yang sebenarnya. Jika kita mengetahui mereka menjual merek rendah di bawah nama merek premium, mereka tidak lagi salah satu vendor kami, "kata Gaur. "Pelanggan kami mempercayai kami untuk memastikan mereka mendapatkan apa yang mereka bayar.

"Kami pertama pasar aroma dunia dan kami bergairah tentang aroma."

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Perfumora.com

TENTANG PERFUMORA

Kami di Perfumora percaya dalam membuat pengguna kami merasa lengkap dan percaya diri dengan memberi mereka esensi yang tepat untuk acara yang tepat seperti yang mereka inginkan. Untuk mencapai hal ini, kami menawarkan berbagai produk kecantikan-centric mulai dari tradisional ke yang terbaru. Produk kami meliputi aroma yang paling eksklusif dari aroma, produk perawatan kulit dan kosmetik, mandi dan tubuh produk dan hadiah item terkait seperti aksesoris untuk semua kelompok usia, apakah Anda seorang wanita canggih atau seorang pria ramah tamah.

Media Kontak:
Contact Person: Rohit Gaur
Nama Perusahaan: Perfumora.com
Telepon: 201 562 2787
Alamat: Palisades Park, NJ, Amerika Serikat
Email: info@perfumora.com
Website: https://www.perfumora.com/

Baca

No comments:

Post a Comment